3 Rekomendasi Game Strategy Terbaik

3 Rekomendasi Game Strategy Terbaik – Buat kalian yang sering bermain game strategi berplatform PC, mungkin sekarang berada pada artikel yang tepat. Mengapa Saya bilang tepat? karena pada era saat ini dengan adanya Android maka keberadaan game PC menjadi tersisihkan (dengan kata lain sudah jarang dimainkan lagi).

Sebenarnya banyak sekali game-game strategy PC yang beredar di internet, baik itu yang berbayar maupun yang gratisan (FREE). Apabila itu berbayar pun kebanyakan sudah dibuat crack-nya agar bisa menikmati akses bermain full version tanpa harus mengeluarkan uang.

Dari banyaknya game-game strategi ini Saya telah memilih 3 game yang menurut saya bagus dan memiliki visual effect yang tidak membosankan.

3 Rekomendasi Game Strategy (RTS) Terbaik

Anno 1701

anno 1701 game strategy
anno 1701

Ada banyak hal yang terjadi pada tahun 1701. Anno adalah game yang berlatar belakang pembangunan sebuah desa yang yang terjadi pada abad pertengahan. Setiap awal permainan akan dimulai dengan pelabuhan kecil. Dari Desa yang kecil ini diharapkan pemain mampu membuat keadaan menjadi kota yang kuat.

Sebenarnya cara bermainnya hampir mirip dengan Age of Empires jika Anda sudah pernah memainkannya. Namun dalam Anno 1701 ini Anda akan menemui hal yang lebih kompleks lagi. Semua proyeksi permainan dalam Anno 1701 juga memiliki kemiripan dengan kehidupan nyata pada saat itu, dimana terjadi perdagangan dan bencana alam dalam memainkannya. Tentu sangat mengasikan jika bermain game strategy ini karena kita dituntut untuk memutar pikiran sedemikian rupa. Anda dapat memainkan game ini dengan menyiapkan spesifikasi sebagai berikut:

Proseseor: Pentium 4 2.4 GHz
RAM: 512 MB or higher
Graphic Card: Nvidia GeForce 9200/AMD FX
Hardisk: 4 GB

Age Of Empires Series

Siapa yang tidak mengetahui game strategi yang satu ini. Game bertemakan peperangan pada era colonial ini mampu menyita perhatian para gamers RTS di era kejayaannya. Tidak hanya itu, Age of Empires mempunyai keunikan pada semua struktur bangunan yang ada didalamnya. Pada game ini Anda dituntut untuk membuat strategi kerjaan dimana untuk menggempur kerajaan musuh.

Age Of Empires Series-Game Strategy
Age Of Empires Series

Terdapat bebera series dalam game strategy ini (I, II, III), dan setiap series mempunyai keunikan yang berbeda-beda. Game ini sangat patut anda coba untuk mainkan jika Anda penggila game strategy. Untuk spesifikasi PC yang digunakan juga tidak terlalu tinggi agar game ini bisa berjalan pada PC atau laptop kesayangan Anda. Berikut ini adalah spesifikasi yang diperlukan:

Proseseor: Pentium 4 1.3 GHz (Recomended Core I3 2.3 GHz atau lebih tinggi)
RAM: 1 GB (Series 1) – 2 GB (Series 2) – 3 GB (Series 3)
Graphic Card: Nvidia GeForce 9200/AMD FX
Hardisk: 2 GB (Series 1) -(3GB (Series 2 dan 3)

Command and Conquer

Dari sekian banyak Game strategy yang saya coba Command and Conquer adalah game terbaik yang perlu Anda coba mainkan. Game ini menceritakan alur perang dunia dimana dalam campaign Anda bisa memilih bebera negara seperti USA, Cina, dan GLA. Setiap campaign yang Anda pilih akan menyajikan alur yang berbeda pula dimana terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Command-and-conquer-generals-game strategy
Command-and-conquer-generals

Persenjataan terbaik dari masing-masing campaign memiliki karakter yang berbeda seperti army, kavelari, tank, pesawat dan helikopter serta senjata pamungkas seperti laser dan rudal toxic. Anda akan dimanjakan dengan banyaknya persediaan persenjataan yang sangat lengkap dan ampuh tentunya. Namun, apabila Anda ingin membuat persenjataan maka akan dikenakan biaya operasional yang Anda kumpulkan dari kotak-kotak ajaib (Anda hanya disuruh membawanya menggunakan helikopter dan pabrik akan mengolahnya menjadi uang).

Setelah saya memainkan dari berbagai series yang ada, Saya merasa tertarik pada seri General dan Zero Hour karena visual yang lebih gampang dimengerti. Game ini tentu perlu Anda coba untuk mengisi waktu luang Anda. Bagaimana dengan spesifikasi yang dianjurkan untuk memainkan game ini? berikut spesifikasinya:

Proseseor: Pentium 4 1.8 GHz or Higher
RAM: 512 MB or Higher
Graphic: Nvidia GeForce 9200/AMD FX
Hardisk: 2 GB

Baca Juga: 5 Rekomendasi Situs Download Software Gratis Full Version (PC)

Saya rasa ini adalah 3 rekomendasi game strategy yang bisa saya sarankan buat Anda. Untuk minimum spesifikasi saya sudah test di laptop low end Saya dengan spesifikasi Core I3 Gen3, RAM 2 GB dan GPU NVIDIA GeForce 840M. Hasil test keti game strategy ini sangat memuaskan bagi Saya Sendiri. Untuk Rekomendasi situs download Game terupdate biasanya saya download di Hienzo.com GRATIS.

Terimakasih sudah berkunjung ke website Saya, Silahkan tinggalkan komentar dan diskusi dibawah post ini jika ada yang ingin ditanyakan. Jangan Lupa untuk sekedar like dan share agar artikel ini banyak dibaca oleh teman-teman kalian. Terimakasih.

Categories Game

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.