Home » bansos » Khusus Ibu Hamil, PKH Berikan 2.4 Juta! Mau Hamil Lagi?

Khusus Ibu Hamil, PKH Berikan 2.4 Juta! Mau Hamil Lagi?

Tinggal menunggu waktu, penyaluran bantuan PKH akan segera dicairkan melalui buku tabungan masing masing KPM di setiap desa. Kabar gembira buat yang memiliki komponen ibu hamil, karena bantuan yang disalurkan melalui program keluarga harapan tentu akan meningkat secara signifikan. Dulu hanya 1.200.000, sementara untuk tahun 2019 ini KPM ibu hamil akan senyam senyum sendiri karena bantuan yang didapatkan meningkat hingga 2.400.000 per tahun.

 penyaluran bantuan PKH akan segera dicairkan melalui buku tabungan masing masing KPM di s Khusus Ibu Hamil, PKH Berikan 2.4 Juta! Mau Hamil Lagi?

Tunjangan buat ibu hamil melalui program PKH, tentu membuat KPM ini bahagia. Bagaimana tidak, pemerintah sangat mendukung demi kesehatan rakyat khususnya kaum wanita. Melalui bantuan sosial PKH ini lah KPM PKH akan cepat keluar dari kehudupat yang sangat miskin menjadi mampu.

Berdasarkan kutipan dari keputusan direktur jenderal perlindungan dan jaminan sosial januari 2019. Index dan komponen bantuan sosial program keluarga harapan (PKH). Besaran bantuan sosial PKH tahun 2019 jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tahun ini, seluruh komponen akan ditingkatkan index bantuan. Baik itu bantuan tetap reguler maupun untuk komponen lainnya.

Index dan Komponen Bantuan Sosial PKH 2019
Untuk komponen ibu hamil mendapatkan 2.400.000 per tahun. Namun untuk index dan komponen lainnya dapat anda ketahui pada gambar di bawah ini.

 penyaluran bantuan PKH akan segera dicairkan melalui buku tabungan masing masing KPM di s Khusus Ibu Hamil, PKH Berikan 2.4 Juta! Mau Hamil Lagi?

Demikian informasi terkait dengan index dan komponen bantuan sosial program keluarga harapan (PKH) untuk tahum 2019. Khusus komponen ibu hamil dan usial 0 s.d 6 tahun bantuannya adalah 2.4 juta, SD 900 ribu, SMP 1.5 juta, SMA 2 juta, dan untuk disabilitas dan juga komponen lanjut usia mendapatkan sama dengan komponen ibu hamil, yakni 2.400.000 per tahun.

Baca:  Seharian Bersama KPM PKH di Kebun

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.