Home » blog » Kata Kata Paling Berkesan di Video Awal Mulai Maell Lee

Kata Kata Paling Berkesan di Video Awal Mulai Maell Lee

Siapa yang tidak kenal dengan namanya Mael Lee? Salah satu selebgram paling populer saat ini, meninggalkan kata kata paling berkesan menurut saya. Pada konten video yang baru beberapa hari di unggah melalui channel Maell Lee berjudul “awal mulai maell lee” meninggalkan pesan yang sangat mendalam. Apa itu? Mulai Aja Dulu.!!

Menurut saya pesan itu motivasi yang sangat halus untuk semua orang khususnya bagi mereka yang memulai berbagi cerita melalui video youtube. Pesan maell lee ini juga yang membuat saya ikut memulai apapun yang menurut saya itu berguna bagi diri sendiri.

 Salah satu selebgram paling populer saat ini Kata Kata Paling Berkesan di Video Awal Mulai Maell Lee

Sekilas mereview konten maell lee itu kadang bikin sedih sekali bahkan lagi sedih bikin tertawa. Memang gaya konten kreator ini memiliki khas yang berbeda. Haris Saputra yang lebih dikenal sebagai Maell Lee merupakan putra kelahiran Aceh tepatnya Aceh Tamiang dan besar di Medan.

Pada tahun 2015 ia merantau ke Jakarta dengan harapan bisa mendapatkan pekerjaan yang layak serta bisa merubah nasibnya menjadi lebih baik. Nah, berbagai alur cerita kehidupan mael lee ini benar benar membuat banyak orang orang sedih. Namun, siapa sangka dengan niat dan tekat yang kuat membuat nama Haris Saputra ini melambung hingga dikenal sejagat raya.

Memang kita tidak tahu nasib kedepan, begitu juga dengan Haris yang lebih dikenal Maell Lee. Merantau ke Jakarta tidak seindah apa yang kita bayangkan. Apa lagi kalau tidak ada sanak saudara disana tentu membuat kita merasakan pahitnya hidup sebagaimana Haris rasakan. Ia pernah tidak makan dikarenakan tidak punya uang.

Di Jakarta Haris pernah bekerja sebagai sopir pribadi salah satu komedian Indonesia yakni, Raden Dicky Candranegara. Bersama komedi ini lah ia belajar banyak bagaimana memulai hingga mendapatkan keberhasilan sebagaimana ia rasakan saat ini.

Baca:  Alhamdulillah, Rezeki Anak Soleh Mendarat Juga

Maka dari itu, cara Haris ini tentu bisa kita lakukan. Caranya pun paling gampang yaitu “Mulai Aja Dulu”. Menggapai impian itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun berkat usaha dan kerja keras hasilnya pun tidak pernah berbohong. So.. Mulai Aja Dulu.!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.