Inilah Deretan Negara Dengan CPC Tertinggi Per 2019

Mendengar istilah CPC bisa jadi banyak orang yang tidak tahu akan hal tersebut. Disebutkan bahwa CPC atau Cost Per Click merupakan jumlah yang harus dikeluarkan oleh pemasang iklan pada situs Anda ketika ada orang lain yang mengklik iklan tersebut. Untuk diketahui bahwa perhitungan CPC AdSense itu sendiri sangatlah berbeda dari satu negara dengan negara lain. Dalam hal ini, ada beberapa negara CPC tertinggi 2019 yang kemudian bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan.

Mengenai negara CPC tertinggi 2019, disebutkan bahwa setiap negara memiliki perbedaan nilai CPC karena alasan yang sangat sederhana yaitu terkait dengan konversi iklan yang sangat baik ke depannya. Hal ini akan terjadi ketika ada seseorang yang mengklik iklan tersebut untuk kemudian melakukan transaksi pembelian sehingga akan memberikan dampak positif pada konversi iklan tersebut. Tidak mengherankan jika kemudian beberapa negara dengan AdSense CPC tertinggi akan selalu melakukan konversi yang sangat besar.

Lebih jelasnya, mengenai negara CPC tertinggi 2019, perlu Anda ketahui bahwa CPC yang sangat tinggi akan menentukan jumlah nominal yang harus dibayarkan oleh pengiklan kepada Anda selaku pemilik website atas iklan yang telah dipasang. Sebagai gambaran umum, jika rata-rata CPC tersebut adalah $0.25 per klik, maka Anda akan bisa menghasilkan $1 untuk 4 kali klik.

Sayangnya, hal ini juga dipengaruhi dengan CTR (Click Through Rate) atas halaman yang Anda miliki. Kalau Anda mempunyai 1% CTR, maka akan dibutuhkan setidaknya 100 kunjungan demi mendapatkan 1 klik.

 

Lantas, Mana Sajakan Negara CPC Tertinggi 2019?

Menyikapi adanya fakta mengenai negara CPC tertinggi 2019, dikatakan bahwa beberapa negara memang ada yang memberikan harga tertinggi dan beberapa diantaranya terendah. Menanggapi hal tersebut, sudah sepatutnya Anda kemudian mencoba untuk menjadikan hal semacam ini sebagai pertimbangan. Berikut beberapa negara yang memiliki CPC tertinggi versi 2019.

  1. Untuk posisi pertama ditempati oleh Amerika Serikat dengan nilai rata-rata untuk CPC sebesar $0.30 hingga $3 dan nilai maksimal CPC mencapai 15% dengan CTR 2% hingga 3%.
  2. Selanjutnya, posisi kedua untuk negara CPC tertinggi 2019 ditempati oleh United Kingdom dengan rata-rata CPC mencapai $0.10 sampai $2 dan nilai maksimum untuk CPC adalah $9 dengan CTR 1% sampai 2%.
  3. Di urutan ketiga ditempati oleh Negara Jerman yang memiliki nilai rata-rata CPC sebesar $0.40 hingga $1 dan maksimal CPC sebesar $11 untuk CTR sebesar 1% hingga 3%.

Itulah 3 posisi teratas negara CPC tertinggi 2019 yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan dalam menempatkan iklan pada sebuah website. Disebutkan bahwa selain tiga negara tersebut, untuk urutan selanjutnya ditempati oleh Thailand, Jepang, Arab, Switzerland, Italy, Korea Utara, serta Singapore. Dengan mengetahui hal tersebut, kini Anda bisa memilih di negara mana Anda akan memasang iklan yang Anda miliki saat ini demi menghindari permasalahan lain ke depannya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.