Home » hubungan » Cinta Itu Jangan Dipendam, Tapi Perlu Diungkapkan

Cinta Itu Jangan Dipendam, Tapi Perlu Diungkapkan

Cinta itu merupakan sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat serta ketertarikan pribadi pada lawan jenis. Cinta juga dapat diartikan sebagai perasaan dalam diri seseorang yang terbentuk akibat kedekatan atau sebuah faktor pembentukan. Cinta akan diawali dengan kedekatan hingga timbul sebuah perasaan yang dalam sehingga membuat seseorang terbawa arus asmara. Pernahkah anda jatuh cinta?

Cinta itu merupakan sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat serta ketertarikan pribadi pa Cinta Itu Jangan Dipendam, Tapi Perlu Diungkapkan

Perasaan yang ada pada diri seseorang yang sedang mengalami jatuh cinta, tentu membuatnya kadang salah tingkah bahkan memilih diam saat berada pada posisi dekat. Namun, ia sangat menjaga sikap bahkan perasaan ketika berkomunikasi dengannya. Nah, dalam posisi ini tentu akan membuat anda gedap gedup seakan jantung mau copot, itulah nama cinta.

Apa yang kamu lakukan ketika rasa itu datang pada seseorang yang membuat mu jatuh cinta? Apakah cukup dengan memendam atau perlu mengungkapkan perasaan yang ada.! Ingat semakit dipendam, maka rasa itu akan menghantui kamu. Maka, dalam kontek perasaan yang penuh cinta tentu perlu di ungkapkan agar bisa mendapatkan jawaban yang jelas.

Bagi kamu yang suka memendamkan perasaan, maka sesuatu yang pahit juga akan kamu rasakan. Hal yang paling sering dirasakan adalah dibakar rasa cemburu yang berlebihan dan juga dihantui oleh wajah ayu perempuan yang kamu dambakan. Kamu jaga akan sangat terganggu saat melakukan sesuatu selama perasaan itu belum diungkapkan.

Baca Juga: Nikah Dulu, Soal Rezeki Sama Sama Kita Cari! Benarkah!?

Mengapa Rasa Cinta Perlu Diungkapkan?
Terlepas dia dari keluarga kaya atau miskin. Namun, kalau perasaan yang ada belum berani kamu sanpaikan. Maka, kamu akan merasakan sakit yang lebih dari sakit gigi. Sakit hati tidak bisa dikasih panadol bahkan resep lainnya, walaupun kamu jatuh deman. Hanya keinginan hati saja yang bisa terobati bila apa yang ada dipikiran kanu itu terjawab sesuai harapan.

Baca:  Nikah Dulu, Soal Rezeki Sama Sama Dicari! Benarkah?

Tidak salah apa yang terucap dari orang jaman dulu. Kalau sudah cinta rasanya semua enak. Bahkan ada yang bilang tai kucing rasanya coklat. Eh.. tapi jangan mudah percaya juga, karena tai kucing itu bau tau hahahhaaaa.. Ok, kami rasa semua kita pernah merasakan yang namanya cinta. Khususnya cinta lawan jenis yang bermula dari perasaan yang dalam hingga kebawa kepikiran.

Kalau sudah demikiam, maka banyak yang jatuh demam bila cinta ditolak. Namun, kalau cinta diterima, maka dunia seakan milik merea hahaaaaa.. Oleh karena itu, sangat disarankan pada kamu kamu yang sedang jatuh cinta, maka jangan dipendam. Tapi silahkan ungkapkan pada orang yang telah membuat mu itu geregetan.

Tidak perlu lama lama memendam perasaan dalam hati paling dalam. Percayalah, apa yang kamu rasakan belum tentu dirasakan oleh seseorang yang membuat mu jatuh hati. Maka dari itu, ungkapkan perasaan itu dengan segera supaya boleh dikatakan tidak terlambat bahkan untuk mendapatkan jawaban yang jelas ok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.