Maraknya informasi yang ada di internet tentu akan memudahkan kita sebagai penggunanya, terlebih lagi bagi Anda yang gemar membaca. Akibat kita gemar membaca, tentu akan menambah wawasan kita menjadi lebih banyak dengan mereka yang kurang minat dalam membaca. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika ilmu yang kita miliki tidak dibagikan kepada orang lain, baik itu melalui konten berupa tulisan dan video ataupun secara tatap muka.

Nah karena terdapat permasalahan seperti itu, maka banyak sekali situs yang secara langsung memperbolehkan orang asing untuk menulis di website mereka, salah satunya zeromedia.id yang bergerak pada bidang bisnis internet melalui konten penulisan. Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi penulis konten disini, karena disini kalian akan mendapatkan benefit terhadap apa yang Anda buat.

Namun untuk mendapatkan benefit tersebut tentu tidak cukup dengan 1 atau 2 konten saja yang Anda tulis, melainkan Anda juga harus konsisten untuk terus berbagi ilmu-ilmu baru kepada orang lain melalui tulisan Anda. Nah Jika Anda penasaran, Saya akan membagikan informasi berupa bagaimana cara menjadi penulis di zeromedia dan Apa Keuntungan bagi Anda jika menyalurkan tulisan Anda disini.

Bagaimana Cara Menjadi Penulis Zeromedia.id

Mirip seperti situs penyedia penulis tamu lainnya, Anda diharuskan mendaftarkan diri Anda terlebih dahulu melalui formulir pendaftaran. Untuk langkah-langkahnya bisa Anda ikuti dibawah ini.

  • Klik link pendaftaran berikut ini, Klik Disini
  • Isikan data diri di formulir yang disediakan
Register ZeromediaRegister Zeromedia

Register Zeromedia

  • Secara otomatis sistem akan mengirim pesan aktivasi ke email Anda, dan

Verifikasi Akun

  • Selamat, Kini Anda sudah bisa menulis konten di Zeromedia.id

Untuk menjadi penulis konten yang baik tentu Anda harus menulisnya sesuai dengan gaya bahasa sendiri. Bukan asal menjiplak tulisan orang dan mempublikasikannya tanpa meminta izin penulis aslinya.

Baca:  Cara Menghasilkan Uang Dari Internet dengan Kata Kunci Yang Tepat

Anda jua akan mendapatkan keuntungan jika konten yang Anda buat itu adalah murni buatan tangan sendiri, karena google (mesin pencarian) akan lebih menghargai tulisan Anda dan membuatnya berada dihalaman pertama. Untuk lebih detailnya, Anda bisa simak tulisan Saya tentang Bagaimana Cara Membuat Artikel yang SEO.

Apa Keuntungan yang Anda Dapatkan Ketika Menulis di Zeromedia.id

Situs ini sebenarnya dikhususkan untuk Anda yang ingin berbagi sedikit ilmu kepada banyak orang melalui konten penulisan. Selain pahala yang akan Anda dapatkan karena ilmu yang dibagikan, tentu akan ada keuntungan benefit yang bisa Kalian terima dari Zeromedia.

Zeromedia akan membayar Anda dengan sistem CPM, CPC atau bahkan melalui link referral. CPM, CPC, dan referral adalah istilah yang sering digunakan dalam dunia internet marketing, Penjelasannya sebagai berikut:

  • CPM (cost per mille): Artinya, Anda akan dibayar apabila konten tulisan Anda telah di lihat oleh seribu user, yang berarti Artikel Anda harus mencapai 1000 tayangan.
  • CPC (cost per click): Artinya, Anda akan mendapatkan benefit apabila ada user yang secara senaja mengeklik iklan yang ada pada laman tulisan Anda.
  • Referral (afilasi): Artinya Anda bisa mengajak orang lain untuk menjadi penulis konten di zeromedia dengan link afilasi yang Anda miliki, dan hebatnya lagi Anda akan mendapatkan 10% komisi dari orang yang Anda ajak tersebut.

Perlu diingat kembali bahwa untuk menghasilkan benefit lebih di zeromedia.id tentu dibutuhkan konsistensi untuk menulis secara up to date. Tulisan yang hanya segelintir saja tentu tidak akan menjadi benefit yang besar. Oleh sebab itu, buatlah tulisan yang baik sebanyak mungkin, karena kerja keras yang Anda lakukan dalam menulis tidak akan mengkhianati hasil.