Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

Posted on

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome – Google chrome merupakan platform aplikasi search pencarian yang disediakan secara gratis. Aplikasi google chromejuga mendai populer bersama Mozila firefox karena 2 aplikasi ini yang sering Saya temukan hampir di semua perangkat. Fitur yang lengkap dan ringan (jika tidak membuka banyak tab) sudah Saya rasakan dalam berselancar ria di dunia internet sepanjang waktu.

Baca: Cara Menghapus Program yang Tidak Bisa Dihapus di Control Panel

Banyak sekali referensi yang tersedia di mesin pencarian, baik itu google, yahoo, bing dan mesin pencari lainnya. Namun tidak semua situs yang tersedia selalu bisa di akses karena mungkin telah melanggar rule dan konten yang disediakan bersifat negatif. Biasanya jika kita ingin mengunjungi situs yang terindikasi negatif kita akan mendapatkan peringatan dan pengalihan dengan isi “Internet Positif“.

Sesuai dengan pengalaman Saya dalam berkecimpung di dunia blogger tentu akan sering mendapatkan internet positif. Akibatnya sebagai penikmat fasilitas internet ini saya mencari beberapa cara agar bisa masuk ke situs tersebut. Ada dua cara yang pernah Saya lakukan unntuk membobol masuk ke situs tersebut dan semuanya akan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, Berikut ini adalah cara membuka situs yang diblokir internet positif di Google Chrome:

Cara Pertama: Membuka Situs Internet Positif Menggunakan Add-ons

Pertama kali saya mencari tips cara masuk situs yang terindikasi internet positif adalah menggunakan fitur Add-ons, baik itu untuk google chrome ataupun mozila firefox. Add-ons yang Saya gunakan adalah AnonymoX yang bisa di cari dengan mudah di chrome web store. Agar lebih detail, Saya akan mempraktikan bagaimana cara pemasangan add-ons AnonymoX untuk membuka situs internet positif dibawah ini:

  • Buka google.com dan ketikan AnonymoX add-ons for chrome, atau bisa klik Disini
Baca:  Hanya Tinggal Klik Saja, Kini Kamu Bisa Dapatkan Barang Apapun di Ebay

AnonymoX Ads-Ons

  • Klik Tambahkan ke Chrome dan pasang ektensi

Pasang Ekstensi

  • Aktifkan Anonymox melalu bar yang ada disamping kanan atas, Anda bisa mengganti identity IP dengan memilih negara

Aktifkan Add-ons

  • Sekarang Anda sudah bisa berselancar dengan bebas di internet tanpa pusing lagi terhadap ‘internet positif

Cara Kedua: Membuka Situs Internet Positif Menggunakan Aplikasi VPN

Membuka situs yang terindikasi internet positif juga bisa menggunakan VPN loh, biasanya Saya menggunakan aplikasi VPN Betternet. Nah aplikasi ini sebenarnya berbayar untuk fitur premiumnya, jadi jika Anda ingin merasakan kenyamanan berselancar menggunakan VPN biasanya ada biaya untuk fitur premium. Tapi Anda bisa juga menggunakan aplikasi Betternet yang full dengan cara Cr*ck (Tahu sendiri lah). Untuk cara penggunaannya Anda bisa lihat dibawah ini:

  • Download dan instal Aplikasi Betternet, Anda bisa mencarinya di internet.
  • Jika sudah di instal sekarang Anda Masuk ke Aplikasi Betternet tersebut

Betternet 1

  • Pilih Server mana yang ingin Anda gunakan

Betternet 2

  • Klik Connect untuk menghubungkan, dan tunggu sampai terhubung

Betternet 3

  • Sekarang Anda sudah bisa berselancar di internet tanpa harus memusingkan masalah¬† internet positif.

Menggunakan aplikasi VPN ini memiliki banyak kelebihannya loh, apalagi jika Anda menggunakan versi premiumnya. Tetapi buat Anda yang ingin mencicipi fitur premium namun tidak mempunyai banyak dana, bisa menggunakan versi cr*ck nya dengan catatan resiko di tanggung sendiri ya.

Baca juga: Cara Mengatasi Pencarian (Windows Search) Yang Tidak Berfungsi

Itulah cara membuka situs yang diblokir internet positif di Google Chrome yang bisa Saya bagikan buat teman-teman semua. Jika menemui kendala bisa di tuliskan pada kolom komentar dibawah ya. Semoga bermanfaat dan selamat berselancar tanpa batas di mesin pencarian.

Gravatar Image
Situs Tutorial dan Informasi teknologi. Berbagi Informasi dan Pengalaman di Dunia Teknologi Informasi :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.