Cara Melihat Backlink Website Orang Lain – Seiring dengan banyaknya toko online yang bermunculan di dunia maya, menjadikan banyak orang kemudian berusaha keras bagaimana menggaet pembeli melalui optimasi website tersebut. Salah satu cara jitu yang kini banyak digunakan oleh setiap orang adalah dengan menempatkan beberapa backlink yang akan mengarahkan pada toko online tersebut. Untuk mengalahkan competitor, cara melihat backlink website orang lain menjadi hal menarik untuk meningkatkan reputasi toko online lain.

Cara Melihat Backlink Website Orang Lain

Cara Melihat Backlink Website Orang Lain

Cara Melihat Backlink Website Orang Lain Yang Bisa Kamu Terapkan

Kaitannya dengan cara melihat backlink website orang lain, Kamu bisa mencoba beberapa langkah berikut ini. jangan lupa, setelah mengetahui lebih jauh mengenai backlink website tersebut, lakukan pengaturan strategi yang akan membantu Kamu bertarung lebih sehat dengan para competitor. Lebih jauh, berikut beberapa cara yang bisa Kamu terapkan.

Baca:  Cara Membuat Blog Dengan Mudah Untuk Pemula

SmallSEOTools

Salah satu cara melihat backlink website orang lain yang bisa Kamu lakukan adalah dengan menggunakan sebuah website yang dikenal dengan sebutan SmallSEOTools. Untuk memanfaatkannya, Kamu bisa mengunjungi lamanya di smallseotools.com. Bisa dibilang, tool yang satu ini sangat lengkap ketika Kamu ingin tahu lebih banyak tentang seluk beluk backlink yang digunakan orang lain.

SEOProfiler

Selain menggunakan website di atas, untuk cara melihat backlink website orang lain Kamu juga bisa mengunjungi laman www.seoprofiler.com yang nantinya akan membantu Kamu dalam melihat backlink orang lain. Untuk memanfaatkan layanan ini, Kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu. Tenang, untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis.

BackLinkWatch

Untuk cara melihat backlink website orang lain lainnya juga bisa Kamu lakukan dengan memanfaatkan website www.backlinkwatch.com yang nantinya akan memudahkan Kamu dalam melihat backlink competitor. Jika Kamu masih awam dalam mencari tahu seluk beluk backlink orang lain, Kamu akan disarankan menggunakan laman ini karena kemudahan fitur di dalamnya.

Ahrefs

Jika Kamu menghendaki adanya website lain untuk menerapkan cara melihat backlink website orang lain, Kamu bisa memanfaatkan website Ahrefs. Beralamatkan di www.ahrefs.com, Kamu akan dikenakan beberapa dolar untuk mengetahui dengan pasti backlink website orang lain. Sekalipun demikian, Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang pastinya akan sangat memuaskan karena fitur di dalamnya sangat lengkap.

OpenSiteExplorer

Apakah Kamu memiliki konten baru yang ingin diupload dalam sebuah website? jika Kamu menghendaki konten tersebut cepat terindeks, Kamu bisa menerapkan cara melihat backlink website orang lain dengan mengunjungi website OpenSiteExplorer. Dengan memanfaatkan website ini, Kamu dengan mudah akan bisa mendapatkan seluk beluk terkait backlink competitor.

Baca:  Bagaimana cara meningkatkan DA dan PA pada Blog?

Jadi, bagi Kamu yang tertarik untuk tahu lebih dalam mengenai seluk beluk backlink website orang lain, Kamu bisa mengunjungi beberapa website tersebut di atas. Dengan cara melihat backlink website orang lain ini, Kamu akan bisa bersaing dengan sehat bersama competitor lain. Bahkan, dengan cara ini, bisa jadi website Kamu akan menempati urutan teratas dan memperbesar peluang terjualnya produk yang Kamu tawarkan.