Halo sobat, setelah tadi saya membuat sebuah konten tutorial Bagaimana Cara Membuat Akun Google Adsense dari Blogger dan Youtube dimana sobat akan mendapatkan akuh jenis hosted yang hanya dipasang dalam satu jenis platform saja (Daftar di Youtube ya hanya bisa dipasang di Youtube, dan sebaliknya daftar di blogger ya hanya bisa digunkan di blogspot saja). Kalo sobat ingin buat akun jenis ini silahkan dicoba dan klik link diatas ya. Tapi kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara daftar google adsense agar cepat diterima (worked september 2018).

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima

Buat para sobat yang baru terjun nih ke dunia Adsense dan ingin membuat akun google adsense nya menjadi non-hosted yang bisa dipasang dimana saja (mau di blog TLD, Blogspot atau Youtube) maka kalian sudah tepat baca artikel ini (Insya Allah). Kali ini saya akan membagikan sebuah tips bagaimana sih cara daftar google adsense agar cepat diterima, ngak di tolak mulu sama mbah google. Cara ini sudah saya pakai dan terbukti ampuh untuk mendaftar dengan visitor 0 (tanpa ada visitor) dan Approve loh sob. Simak caranya dibawah ini ya sob!!!

Tips Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima

Sebelum masuk ke trik yang akan saya sampaikan ini, saya ingin sampaikan apabila mungkin trik ini tidak work di sobat. Jadi nanti jangan salahkan saya kalo sobat dapet email penolakan ketika daftar adsense nya. Masuk lagi ketopik sob, trik ini saya bagi kebeberapa point penting yang perlu sobat lakukan sebelum mendaftarkan ke adsense. Nah pointnya ada dibawah ini:

Menggunakan Domain TLD

Jika sobat ingin mendapatkan akun google adsense non-hosted maka syarat pertama sobat harus mempunyai domain yang sudah ber-ekstensi TLD. Contoh domain ekstensi TLD ada (.com, .net, .org, .id, .or.id) atau sobat bisa gunakan versi murahnya domain dan trik ini juga terbukti worked untuk domain murahan seperti (.xyz, info dan .me). Sobat tinggal beli domain tersebut dan langganan 1 tahun.

Tips dari saya agar blog sobat diterima adalah gunakan domain yang mengandung kata kunci dan sesuai dengan niche sobat. Kalo belum tau niche silahkan klik link biru ini sob, karena saya sudah bahas dipostingan awal kemaren. Saya kasih contoh nih apabila blog sobat bertema kesehatan maka gunakan domain yang memiliki arti kesehatan seperti (infosehat.com, kabarsehat.com, healthy.com) kalo misal tentang masakan bisa gunakan (resepmasakan.com, kokimasakan.com, resepnews.com) dan masih banyak lagi. Domain ngak harus dot.com loh sob, bisa gunakan yang murah kalo cuma sekedar daftar adsense.

Konten Artikel

Ini adalah bagian paling penting ya sob, walaupun semua bagian penting juga sih. Tapi masa iya daftar adsense blognya ngak ada kontennya sama sekali? ya jelas dapat surat penolakan lah dari google. Nah konten yang wajib sobat buat adalah sesuai dengan niche website sobat (pokoknya jangan daftarin website gado-gado alias campuran karena saya sering ditolak kalo pake jenis website ini).

konten unik untuk daftar google adsense

Membuat Konten Artikel yang Unik

Konten artikel seperti apa yang bisa diapprove google adsense? Ternyata eh ternyata ada aturannya sob, (pantesan dulu saya daftar ngak pernah diterima alias ditolak mulu). Aturannya dibawah ini sob:

  • Mengandung H1, H2 dan H3 (untuk H3 opsional alias ngak wajib)
  • Gunakan meta title, meta keyword dan meta deskripsi.
  • Terdapat setidaknya 1 gambar yang sudah terintegrasi image name sam image alt. (Biasanya saya menggunakan 2 gambar yang asal comot dari mbah google). Ngapain repot-repot buat gambar sendiri! website ini juga gambarnya main comot aja sob 😀
  • Ada Bold, Italic sama Underline didalam post.
  • Ada url homepage dan url post pada bagian tubuh artikel.
  • Artikel sobat terdiri dari 300 kata lebih wajib unik alias ngak plagiat ya (jadi jangan main copy paste artikel orang). Tapi sobat bisa gunain trik ATM loh (Amati Tiru Modifikasi), pokonya dibuat unik artikelnya.
  • Ada Page yang isinya (About, Contact, Privacy and Policy, Terms and Use dan Sitemap), saya biasa buat sendiri halaman ini dengan bahasa indonesia sob dan tetep keterima.
  • dan yang paling penting adalah kata kunci yang sobat gunakan dalam artikel.

Template dan Navigasi Sederhana

Ngak usah muluk muluk templatenya sob, cukup yang sederhana aja dan gratis bisa kok buat daftar dan approve. Dulu awal awal saya gunakan template yang gratisan kaya point sama maidenhair (saya gunakan CMS wordpress sob), dan terbukti diterima sama google. Buat blogger saya rasa juga banyak sekali template yang sederhana dan gratis tentunya. Tapi kalo sobat ada template premium yang berbayar sobat bisa tuh gunain templatenya. Lihat navigasi dibawah ini sebagai contoh.

Navigasi sederhana

Contoh Navigasi Sederhana untuk Adsense

Masalah navigasi usahakan gunakan yang simple aja sob, jangan pake yang dropdown dulu. Kenapa saya saranin yang biasa (karena pernah ada dropdown eh ngak keterima). Jadi simpel aja sob kaya blog ini kan simple tuh. Nah kalo sudah diterima dan ingin merpercantik blog tinggal kasih dropdown nantinya.

Bonus Tips Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima

Kalo sobat merasa susah buat konten artikel manual yang harus Bold, italic, underline, saya ada plugin wordpress One Click SEO yang saya gunain dulu. kalo mau kontak saya aja melalui email, saya kasih gratis nanti. Saya juga ada template Maiden Hair yang saya gunakan dulu untuk daftar adsense (rasa premium sob) dan ketrima hhe. Silahkan kontak aja ya sob ke email saya GRATISSS.

Kayaknya tips cara daftar google adsense agar cepat diterima hanya kaya gini aja sob. Sekedar bocoran ya sob, website sobat bisa digunakan untuk pendaftaran google adsense sebanyak 3 kali pada umumnya. Tapi sobat bisa lakukan pendaftaran 3 kali lebih dalam rentang waktu 3 bulan untuk pendaftaran yang ke-4. Kalo sobat ada yang kurang tau bisa ditanyakan dikolom komentar, Insya Allah ane jawab sebisanya nanti. Btw makasih ya sob udah mau berkunjung ke blog reot saya, Terimakasih 🙂