Home » informasi » Cara Beli Pulsa Lewat Internet Banking BRI

Cara Beli Pulsa Lewat Internet Banking BRI

BRI internet banking, bukan hanya bisa melakukan transaksi seperti transfer uang saja. Namun, untuk beli pulsa juga bisa lewat internet banking BRI. Ini merupakan salah satu keunggulan dan juga kemudahan bagi pengguna BRI Mobile.

Sebelumnya, irmanfsp.com telah membagi informasi cara kirim/ transfer uang lewat bri mobile. Namah, untuk artikel kali ini kami akan membagikan panduan terkait dengan cara beli pulsa lewat bri mobile agar kalian semua dapat dengan mudah melakukan transaksi melalui internet banking.

Cara Beli Pulsa Lewat BRI Mobile
Ok, mari kita kupas langkah demi langkah untuk beli pulsa lewat internet banking bri. Simak artikel ini hingga selesai, agar bagi anda pengguna bri mobile dapat melakukan transakdi kirim pulsa.

Langkah Pertama:
Silahkan membuka aplikasi bri mobile yang sudah anda instal di smartphone masing masing. Selanjutnya pilih beli & bayar. Lihat gambar di bawah ini.

Setelah anda pilih menu beli & bayar maka anda akan diarahkan ke menu selanjutnya, yakni beli pulsa. Lihat gambar di bawah ini.

Silahkan klik pada menu beli pulsa lalu masukan nomor tujuan, seperti gambar di bawah ini.

Nah, setelah mengisi nomor hp maka klik Lanjut. Dan anda akan di arahkan ke laman nominal beli pulsa seperti gambar di bawah ini.

Untuk jumlah pulsa yang akan anda isi boleh memilih jumlah nominal. Bila sudah maka silahkan klik konfirmasi. Untuk selanjutnya anda akan diarahkan pada laman konfirmasi sesuai dengan nominal pulsa yang anda beli seperti pada gambar di bawah ini.

Pada laman di atas adalah menu terakhir untuk dikonfirmasi. Bila anda klik lanjut, maka pulsa akan segera masuk ke nomor tujuan. Bisa benar maka klik lanjut.

Baca:  Gudang Informasi Digital Bikin Kamu Berwawasan

Langkah Kedua:
Nah, untuk langkah selanjutnya anda akan diminta masukkan password kembali bri mobile. Dengan demikian maka pulsa yang baru saja dikonfirmasi akan segera diproses. Bila tidak ada gangguan jaringan, maka pulsa yang dibeli lewat bri internet banking akan segera masuk ke nomor tujuan.

Itulah langkah langkah membeli pulsa melalui bri internet banking atau bri mobile. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu kalian semua yang baru menggunakan bri mobile. Bagi anda yang masih bingung terkait penjelasan di atas, maka boleh bertanya melalui kolom komentar di bawah trim.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.