Home » Blogging » Begini Mudahnya Dapatkan Blog Zombie yang Sampai Sekarang Jadi Buruan Orang

Begini Mudahnya Dapatkan Blog Zombie yang Sampai Sekarang Jadi Buruan Orang

Blog zombie? Mungkin banyak orang yang tidak mengenal dengan betul istilah tersebut. Bisa jadi beberapa orang akan salah persepsi dalam memaknai yang namanya blog zombie. Padahal, bagi kalangan bloggers, keberadaan blog zombie hingga kini menjadi perburuan sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang berusaha untuk mengetahui cara mencari blog zombie yang berkualitas dan terbaik sesuai dengan harapan.

Tanpa mengabaikan cara mencari blog zombie, disebutkan bahwa blog zombie merupakan jenis blog yang dulunya sempat aktif namun dalam beberapa waktu blog tersebut dinonaktifkan dengan alasan tertentu oleh pengguna ataupun juga karena alasan ketidaksesuaian dengan aturan yang telah ditetapkan. Dari sini, Anda nantinya akan mendaftarkan kembali sekaligus mengaktifkan URL yang sempat dinonaktifkan untuk kemudian yang demikian ini dikenal dengan istilah blog zombie.

Lantas, mengapa banyak orang yang berusaha mengetahui cara mencari blog zombie? Disebutkan bahwa jika dibandingkan dengan blog pada umumnya atau Anda yang memulai dengan blog baru, maka keberadaan blog zombie akan sangat menguntungkan. Hal ini tidak lepas dari sudah banyaknya backlink yang ada sehingga Anda tinggal melanjutkan apa yang memang sudah ada tanpa harus memulai dari nol.

Sayangnya, tidak semua blog zombie tersebut berkualitas dengan peringkatnya yang masuk terbaik di mesin pencarian. Ada kalanya Anda yang mencoba cara mencari blog zombie ini terjebak pada berbagai blog zombie yang tidak berkualitas hingga Anda harus melakukan pencarian yang jauh lebih detail demi mendapatkan hasil sesuai keinginan. Tentu saja kegiatan ini membutuhkan waktu dan sebagai gambaran umum, Anda bisa mencoba beberapa langkah berikut ini demi bisa menemukan blog zombie.

  1. Pertama, Anda harus menentukan niche blog yang nantinya akan Anda cari, apakah itu Anda akan mencari property, makanan, kesehatan ataupun lainnya. Sesuaikan dengan kebutuhan.
  2. Selanjutnya, dalam cara mencari blog zombie, Anda bisa membuka mesin pencarian seperti halnya Google Chrome untuk mempermudah dalam proses pencarian blog zombie
  3. Pada kotak pencarian, Anda bisa ketik site: blogspot.com “niche yang Ana pilih”. Sebagai contoh site: blogspot.com “kesehatan wanita”.
  4. Kemudian, dalam cara mencari blog zombie, Anda bisa masuk pada menu setelah pengaturan yang nantinya Anda bisa melakukan berbagai pengaturan untuk bisa memunculkan 100 pencarian dalam sekali tempuh. Lalu pilih simpan.
  5. Jangan lupa untuk mengatur rentang pencarian pada cara mencari blog zombie dengan masuk pada alat kemudian sembarang waktu dan rentang waktu. Anda bisa memilih sesuka hati dan akhiri dengan mulai.
  6. Lakukan pencarian satu per satu untuk mendapatkan blog zombie dan pada akhirnya Anda akan menemukan blog tersebut untuk kemudian dilakukan pengaktifan kembali.
Baca:  Cara Tingkatkan Pengunjung Blog Organik Ala Mas Timon

Itulah beberapa cara mencari blog zombie yang bisa Anda lakukan demi mendapatkan blog zombie sesuai dengan keinginan. Dengan mendapatkan blog tersebut, kini Anda bisa mengembangkannya untuk kemudian dioptimasi hingga dalam waktu singkat, bersama blog zombie berkualitas Anda akan bisa mendapatkan ranking tertinggi dalam mesin pencarian.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.