Home » blog » Alhamdulillah, Rezeki Anak Soleh Mendarat Juga

Alhamdulillah, Rezeki Anak Soleh Mendarat Juga

Patut kita syukuri berapapun rezeki yang kita dapat. Ntah dari orang lain maupun dari usaha kita sendiri. Namun, untuk artikel kali ini saya hanya bersyukur apa yang saya dapatkan melalui Google AdSense, apa lagi di bulan suci ramadhan tentunya penuh berkah. Ya salah satunya adalah hasil yang kita peroleh lewat blog yang kita kelola saat ini.

Patut kita syukuri berapapun rezeki yang kita dapat Alhamdulillah, Rezeki Anak Soleh Mendarat Juga

Kalau dibandingkan dengan blogger lainnya tentu jauh dengan harapan. Akan tetapi berapapun itu tetap harus disyukuri. Sempat putus asa saat mendengar para blogger lain duluan dapat email pemberitahuan yakni, Google Payments. Sementara saya sendiri belum mendapatkan email tersebut.

Namun, alhamdulillah saya juga ikut senang saat membukan email ternyata sudah ada notifikasi juga terkait dengan pemberitahuan Google AdSense yaitu “Periksa Pembayaran Terbaru Anda”. Membaca email itu membuat saya penuh rasa syukur dan berterima kasih.

Baca Juga: Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

Tidak seberapa namun, untuk bulan ini tentu sangat memenuhi bahkan bisa dikatakan cukup buat THR. Hal ini tentu akan bertambah lagi semangat untuk lebih konsisten dalam hal menulis artikel sebagai syarat perkembangan blog Kami.

Dan tidak lupa juga saran saya untuk blogger pemula yang ingin merasakan nikmatnya hasil dari karya sendiri melalui coretan blog masing masing tentu perlu lebih fokus dan serius dalam memelihara blog sendiri. Tujuannya adalah agar kalian juga bisa merasakan kebahagian sebagaimana blogger lainnya.

Hasil yang saya dapat ini tentu jauh sekali bila dibandingkan dengan apa yang diraih oleh blogger lainnya. Namun, ini juga rezeki anak soleh yang serius dalam mengelola blog. Apa lagi disaat kita sedang membutuhkan banyak kebutuhan tentu rasa syukur itu ada. Salam dari kami semoga yang belum pernah merasakan gajian dari Google AdSense juga bisa segera diraih amin!

Baca:  Juragan Cipir Forum Diskusi AdSense Terbaik

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.