5 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik 2020: Mudah, Cepat dan Aman

Medipedia.id – Unfollow yang biasa kita dengar bisa di artikan sebagai tindakan berhenti mengikuti sebuah akun teman di sosmed seperti instagram dan twitter. Untuk bisa memperoleh jumlah followers yang banyak sebenarnya susah-susah gampang, apalagi banyak pengguna yang suka iseng melakukan follow dan kita follback, namun di kemudian hari mereka malah melakukan Unfollow. Tentunya hal ini sering terjadi di media sosial terutama di instagram, untuk itu ini saya akan berbagi trik supaya mendapatkan followers banyak dan hanya sedikit melakukan follow di Instagram.
 
5 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik 2020: Mudah, Cepat dan Aman
 
Sekarang ini sudah ada aplikasi unfollow untuk pengguna Instagram yang mana mereka tidak mem-follow akun kalian. Dengan hadirnya aplikasi seperti ini, Anda bisa berhenti untuk mengikuti akun-akun yang tidak memfollow kalian dengan cara otomatis. Tentunya hal ini lebih efektif daripada melakukannya secara manual. Dengan bantuan aplikasi ini, kalian bisa melakukan unfollow secara massal dan sekaligus, mudah kan?. Lalu apa saja ya daftar aplikasinya? Silahkan simak ulasannya berikut ini.
 
Aplikasi Android Unfollow Akun IG Massal Paling Cepat
 
Pasti diantara kalian ini memiliki akun instagram yang banyak Following/orang yang diikuti. Nah, dari orang-orang yang kita ikuti ini belum tentu mereka itu memfollow akun kita juga. Jika kalian ingin mem-Unfollow mereka juga tidak harus mencarinya satu per satu. Dengan Anda menggunakan aplikasi android unfollowers berikut ini kalian bisa dengan mudah untuk melakukannya secara cepat dan masal. Silahkan Anda simak kumpulan Aplikasi Unfollow Instagram Android Terbaik berikut ini.
 
1. Aplikasi Unfollowers Instagram Free
 
 
 
Aplikasi Unfollow Instagram yang ketiga adalah bernama Unfollowers Instagram Free.  APK ini dikembangkan oleh Mas Emre Tekince. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda untuk menemukan akun yang telah berhenti mengikuti Anda di instagram. Aplikasi ini juga dapat mendeteksi unfollowers di instagram dan juga menampilkan daftar pengguna yang tidak mem-follback akun Anda. Bagi Anda yang ingin menggunakan APK-nya silahkan mendownload aplikasinya di Google playstore secara gratis di sini, Download Aplikasi.
 
2. Aplikasi Unfollow for Instagram Growth
 
 
Aplikasi android yang pertama adalah aplikasi yang bernama Unfollow for Instagram Growth, Aplikasi ini dikembangkan oleh Mass Unfollowers. Mass Unfollowers memiliki UI (User Interface) yang sangat sederhana sehingga aplikasi ini ringan saat dijalankan. Dengan aplikasi ini Anda bisa dengan mudah meng-unfollow pengguna instagram yang tidak follow kalian secara massal. Tapi aplikasi ini juga ada kouta batasan per jamnya yaitu maksimal 50 akun. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi Unfollowers ini dengan mudah di playstore, Download Aplikasi.
 
3. Aplikasi Followers Assistant
 
Aplikasi android Unfollow Instagram yang kedua adalah Aplikasi Followers Assistant atau AOK. Aplikasi AOK ini dikembangkan oleh Mas Andrey Tretiakov. Dengan hadirnya aplikasi ini Anda dapat melakukan follow ataupun berhenti mengikuti akun instagram teman Anda dengan mudah dan cepat. Anda juga dapat melihat siapa saja sih teman yang berhenti mengikuti kalian. Anda juga bisa menambahkan para pengguna ke favorit dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya. Yang membuat menariknya lagi, Anda dapat melakukan unfollow tanpa batasan tertentu louh. Bagi Anda yang ingin menocbanya, silahkan download aplikasi  AOK di playstore secara gratis, Download Aplikasi.
 
4. Aplikasi Instafollow For Instagram
 
Aplikasi android Unfollow Instagram yang kelima adalah bernama Instafollow For Instagram, Aplikasi Android ini dikembangkan oleh INNOVATTY, LLC. Dengan aplikasi ini kalian bisa berhenti mengikuti user lain secara massal dengan cepat dan juga mudah. Aplikasi ini juga terdapat berbagai fitur menarik yang bisa mempermudah Anda dalam mengelola akun instagram. Yang membuat menariknya lagi adalah, Anda bisa melihat daftar blokir melalui aplikasi ini di versi premiumnya. Jika Anda sudah tidak sabar ingin menginstallnya, Anda bisa mendownload aplikasinya disini.
 
5. Aplikasi Unfollower untuk Instagram
 
Aplikasi android Unfollow Instagram yang keempat adalah bernama Unfollowers. Aplikasi ini diciptakan untuk perlengapan Instagram. Aplikasi ini dikembangkan oleh TopTeam. Aplikasi Unfollower ini dapat membantu Anda untuk menemukan orang yang tidak mengfollback akun Anda di instagram. Aplikasi Unfollower ini akan mendeteksi dan menampilkannya dalam daftar pengguna yang tidak mengikuti balik akun Anda. Jika penasaran, Anda bisa mendownload aplikasinya di Google Play Store secara gratis, Download Disini.
Penutup
Demikianlah 5 rekomendasi Aplikasi Unfollowyang dapat Anda gunakan dengan mudah. Di aplikasi tersebut Anda dapat melakukan unfollow terhadap akun instagram secara massal dengan mudah dan juga waktunya sangat cepat. Dengan menggunakan Aplikasi diatas Anda bisa melakukan auto unfollow secara praktis dan singkat tanpa harus melakukannya secara manual yang membingungkan.

About Meidi Y 110 Articles
Situs Tutorial dan Informasi teknologi. Berbagi Informasi dan Pengalaman di Dunia Teknologi Informasi :-)